prediksi atletico madrid vs chelsea - pengetahuanku, ada disini!!!

Senin, 21 April 2014

prediksi atletico madrid vs chelsea


Jadwal Liga Champion 2014 antara Atletico Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu, 23 April 2014 pukul 01.45 WIB. Bertempat di Vicente Calderon, bisa jadi prediksi Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions akan dimenangi tuan rumah. Apalagi tim tamu dalam duel Chelsea vs Atletico Madrid baru saja tumbang 1-2 oleh Sunderland di Liga Inggris.
Optimisme Atletico Madrid tengah tinggi. Bukan hanya karena mereka meraih hasil lebih baik di akhir pekan dengan membungkam Elche 2-0. Untuk laga ini, tim Diego Simoene bisa memainkan Thibaut Courtois yang awalnya sempat terkena ‘larangan bermain’ oleh klub utamanya, Chelsea. Setidaknya, sang kiper Belgia memberi jaminan gawang tuan rumah tetap aman.
Gelandang Diego Ribas juga menyampaikan percaya dirinya dengan berkata, “Kami memiliki waktu 90 menit untuk membuktikan siapa yang lebih favorit. Kedua tim sama-sama berpeluang hingga kick-off digulirkan. Chelsea adalah tim yang kompak. Mereka bisa mencetak gol melawan Anda secepat kilat ketika menguasai bola.”
Namun, ada satu hal yang tak boleh dilupakan Atleti: Jose Mourinho. Sosok ini dikenal sangat cerdik ketika berhadapan dengan tim-tim elite. Manchester City, MU, Arsenal, Galatasaray, hingga PSG dibuat takluk oleh The Special One. Belum lagi selera The Special One yang mirip Diego Simeone. Kedua pelatih sama-sama mengandalkan serangan balik kilat dan pertahanan kokoh.
Menjelang laga, kedua tim sama-sama masih memperhatikan perkembangan terakhir dua pemain kunci. Atletico bisa berharap pada Arda Turan yang mendapat lampu hijau dari dokter tim. Sementara itu, Eden Hazard sedikit berat untuk dipaksakan tampil. Di luar itu, laga ini akan menjadi saat paling tepat bagi Chelsea untuk melihat sendiri peran Diego Costa, penyerang incaran mereka musim depan.
Atletico belum pernah merasakan nikmatnya meraih Liga Champions. Di benak mereka pasti juga mulai terbayang laga final di Lisbon. Plus merayakannya bersama gelar Liga Spanyol. Ini akan menjadi pelecut motivasi tersendiri bagi tim yang telalu tampil energik. Chelsea yang kadang labil meski memiliki potensi besar, bisa terancam di Vicente Calderon.
HEAD TO HEAD
  • 31 Agustus 2013     Chelsea vs Atletico Madrid 1-4
  • 3 November 2009     Atletico Madrid vs Chelsea 2-2
  • 21 Oktober 2009    Chelsea vs Atletico Madrid 4-0
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
  • ATLETICO MADRID (4-4-2): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 14-Gabi, 5-Tiago, 8-Raúl García, 6-Koke; 19-Diego Costa, 9-Villa
  • CHELSEA (4-2-3-1): 1-Cech; 28-Azpilicueta, 24-Cahill,26-Terry, 3-A. Cole; 4-David Luiz, 8-Lampard; 22-William, 11-Oscar, 17-Hazard; 29-Eto’o
PREDIKSI SAYA: 50 - 50