mengapa produksi sepeda ontel tidak ditutup? - pengetahuanku, ada disini!!!

Kamis, 04 Desember 2014

mengapa produksi sepeda ontel tidak ditutup?

   Q =  Mengapa produksi sepeda ontel tidak tutup walaupun sepeda motor banyak diproduksi untuk sarana prasarana menyejahterahkan manusia?
A = Jawab             : 
    Sarana Prasarana Kesehatan
Mengapa sarana prasarana kesehatan? Karena kalau kita memperbanyak penggunaan sepeda motor maka tidak akan sehat, kalau menggunakan sepeda ontel maka akan mengeluarkan banyak keringat, sehingga penyakit dalam tubuh kita keluar dalam bentuk keringat tersebut.
    Mengurangi Polusi Udara
Memang kalau menggunakan sepeda motor itu untuk sarana prasarana menyejahterahkan manusia, tetapi tidak sejahterah bagi bumi ini karena menyebabkan polusi udara , sehingga menyebabkan global warming dan penyakit karena karbon monoksida tersebut.
     Menghemat Biaya
Menghemat biaya dalam arti, kalau tidak mempunyai biaya dalam membeli sepeda motor maka membeli sepeda ontel rata rata sepeda motor harganya 12,5 juta rupih, sedangkan sepeda ontel rata rata 500 ribu rupiah. Jadi hemat biaya.
  Peluang Bisnis, Persaingan Bisnis
Karena apabila, yang dijual cuman sepeda motor sedangkan produksi sepeda ontel ditutup, tidak akan terjadi adanya peluang bisnis dan persaingan bisnis. Kan  kasihan terhadap produksi menengah dengan yang keatas.
     Cocok Untuk Semua Umur
Arti dari cocok untuk semua umur yaitu pengguna lebih lihai dalam menggunakan sepeda ontel dari pada sepeda motor, karena rata rata lebih banyak yang bisa bersepeda dibanding dengan menggunakan sepeda motor, dan sepeda ontel sendiri dipergunakan untuk belajar sepeda motor.

    Hemat BBM
Mengapa hemat BBM ( Bahan Bakar Minyak ) ? karena sekarang ini Bahan Bakar sudah menipis untuk mengganti Bahan Bakar tersebut agak susah sehingga pengganti yang paling mudah adalah energi manusia, sehingga dapat menghemat BBM tersebut, tetapi tidak mengunakan mesin.
     Mudah Dalam Service
Arti dari mudah dalam service yaitu kalaupun sepeda ontel itu rusak pasti rata – rata semua orang dapat memperbaikinya sendiri karena sepeda ontel masih lebih sederhana dibandingkan dengan sepeda motor, dalam sepeda mottor banyak mesin – mesin yang rata – rata ada pengguna yang belum mengetahui.